VCC Neteller

Peringatan kepada Pengguna VCC Neteller untuk Akun Paypal

Update 4 Februari 2015 : Ternyata refund dari paypal masuk. Jadi pembayaran menggunakan sumber dari Neteller, tetap aman.

Update Refund dari Paypal ke Neteller

Akhir-akhir ini banyak yang memverifikasi akun paypalnya menggunakan Vcc Neteller, dikarenakan proses verifikasinya cepat dan hanya butuh saldo minimal $5 untuk memverifikasi akun Netellernya.

Sebagai salah satu pengguna setia Neteller, saya juga menggunakan vccnya untuk keperluan verifikasi dan perpanjangan cc di paypal, karena vcc lama sudah expired.

Peringatan ini sendiri bertujuan untuk menghindari kerugian bagi yang memakai sumber dana pembayaran paypal dari neteller.

VCC Neteller

Seperti yang diketahui, paypal bisa menarik pembayaran melalui akun neteller yang dihubungkan oleh vcc yang mereka keluarkan (debit card). Syarat ini hanya terpenuhi ketika saldo di paypal kosong.

Kejadian ini bermula ketika saya membeli sebuah hosting murah. Dikarenakan murah, jadi system yang mereka miliki saya rasa masih acak adul. Ini mengakibatkan akun hosting ini meminta invoice kembali setelah pembayaran dilakukan, alias dobel invoice.

Saya menghubungi supportnya melalui ticket, mereka membalas ada kesalahan pada sistem dan mereka mengakui sudah menerima pembayaran dari saya. Jadi mereka mengaktifkan hosting saya secara manual.

Email pengaktifkan hosting pun saya terima, saat itu saya tidak langsung mengecek apakah detail data hosting yang mereka berikan sudah benar.

Baru beberapa hari setelahnya, saya coba login lagi untuk mengaktifkan salah satu domain yang baru saya beli melalui promo code di Namecheap.

Paypal Dispute - Klaim Kecurangan di Paypal

Setelah membuka login cpanel, ternyata tidak bisa diakses. Saya coba ulang berkali-kali ternyata tetap tidak bisa.

Maksud hati ingin menghubungi support mereka lagi untuk menanyakan login hosting yang bermasalah, apa dikata akun hosting disaya juga tidak bisa login.

Saya langsung membuka akun paypal untuk dispute transaksi tersebut, walaupun nominalnya kecil saya tetap tidak mau merasa dicurangi.

Baca Juga  VCC Untuk Verifikasi Paypal

Akhirnya dispute terbuka, saya melakukan dispute pada siang hari. Malam harinya pihak hosting merespon dispute yang saya buat dan melakukan percakapan sebanyak tiga kali yang intinya, mereka meminta maaf karena sistem mereka mengalami masalah. Dan mereka langsung merefund uang yang saya bayarkan.

Setelah membuka akun paypal pagi harinya, saya lihat benar mereka telah merefund uang pembayaran tersebut. Tapi saldo di paypal tetap $0. Pikir saya, oh mungkin direfund langsung ke Netellernya.

Setelah saya cek akun Neteller, uang yang direfund pun tidak masuk. Waduh, saya langsung teringat bahwa sistem neteller tidak menerima deposit dari paypal. Jadi uang yang direfund tadi, tidak tahu lari kemana.

Apakah nanti balik ke paypal sebagai balance, ke Neteller, atau bisa juga uang itu hilang begitu saja.

Alhamdulillah, nominalnya tidak besar hanya satu dolar, jadi pengalaman ini bisa dimanfaatkan sebagai pelajaran kedepannya. Agar pembayaran yang dirasa kemungkinan refundnya besar, tidak menggunakan saldo Neteller lagi sebagai sumber pembayaran.

Tidak mungkin kita menanyakan langsung ke pihak paypal, karena paypal tidak memperkenankan penggunaan VCC untuk verifikasi paypal.

Semoga bermanfaat bagi pembaca vcc putraeka

Bagi yang kesulitan membuat akun paypal dan ingin memverifikasinya dengan VCC Neteller, kami bisa membantu membuatkannya. Anda akan kami bimbing secara langsung via Team Viewer untuk membuat akun paypal dan neteller langsung dari PC/Laptop.

Silakan hubungi kami melalui email disini atau bisa melihat detail kontak kami disini.

Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau, Anda cukup membayar 150rb untuk mendapatkan Akun Paypal Verified, Akun Neteller Verified, Plus bonus konsultasi seputar paypal. Sebagai pelanggan, Anda bisa menghubungi kami untuk berkonsultasi mengenai permasalahan akun paypal, balance paypal, dan pembayaran via paypal. Tentunya, selama jam kerja.

Baca Juga  VCC Untuk Verifikasi Paypal