Paypal Logo Big

Cara Mudah Verifikasi Paypal Dengan VCC

Verifikasi paypal menjadi syarat terakhir sebelum akun paypal resmi dapat digunakan. Sementara untuk melakukan verifikasi, dibutuhkan kartu kredit yang valid untuk memastikan proses verifikasi dapat diterima paypal. Bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit, tentu verifikasi ini sangat menyulitkan. Akun paypal yang tidak terverifikasi tidak dapat digunakan untuk transaksi pembayaran.

Logo Paypal

Bahkan bisa mengancam pemilik akun paypal lainnya yang telah terverifikasi sehingga mengalami ban dari pihak paypal. Namun jangan cemas karena VCC hadir sebagai solusi kesulitan Anda melakukan verifikasi akun paypal.

Ada beberapa batasan untuk akun paypal yang belum diverifikasi :

  1. Limit transaksi yang kecil (dibawah $100)
  2. Tidak bisa melakukan withdraw/penarikan uang ke bank lokal
  3. Rentan dikenai limited account dari paypal
  4. Jarang ada yang mau bertransaksi dengan akun paypal non-verified (belum diverifikasi)

Mengenal Apa itu VCC (Virtual Credit Card)

Bagi mereka yang telah cukup lama berurusan dengan paypal, VCC adalah hal yang tidak lagi asing dalam pembuatan akun paypal. VCC merupakan kepanjangan dari Virtual Credit Card yang diartikan sebagai sebuah kartu kredit virtual. Meski tercatat sebagai kartu kredit virtual, namun keabsahannya digunakan untuk verifikasi paypal sudah terbukti. Dalam kartu kredit virtual ini terdapat beberapa digit angka yang sama persis dengan kartu kredit. Nantinya beberapa digit nomor ini akan digunakan untuk melakukan verifikasi akun paypal Anda.

Kelebihan VCC adalah tidak harus menggunakan informasi yang sesungguhnya dari pemiliknya atau pemilik akun paypal dalam hal ini Anda sendiri. Hal ini sangat menguntungkan bagi Anda atau pemilik akun paypal yang merasa tidak aman saat melakukan verifikasi paypal. Saat bertransaksi dengan VCC, Anda dapat menggunakan informasi pribadi orang lain sehingga informasi pribadi Anda tetap aman. Sehingga upaya penipuan atau penyalahgunaan informasi pribadi untuk keuntungan pihak lain dapat dihindari. Lebih dari itu VCC merupakan alat yang tepat dan sah untuk untuk melakukan verifikasi akun paypal Anda.

Baca Juga  Ada Pertanyaan Seputar Vcc, Paypal dan Online Payment Lainnya? Tanyakan Disini

Cara Verifikasi Paypal Terbaru :

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk verifikasi paypal. Diantaranya yang pasti menggunakan CC (Credit Card) atau dalam bahasa Indonesianya Kartu Kredit, cara ini yang paling disarankan karena paypal sebenarnya mengharapkan penggunanya bertransaksi menggunakan kartu kredit.

Cara Verifikasi Paypal Indonesia

Cara kedua menggunakan Virtual Credit Card yang biasa disingkat VCC. Cara ini adalah alternatif bagi yang belum memiliki atau tidak ingin menggunakan kartu kredit. Dengan menggunakan vcc kita tetap bisa mendapatkan akun paypal yang verified dengan cepat.

Cara ketiga menggunakan Debit Card, biasanya orang sudah memiliki debit card yang bisa digunakan untuk transaksi secara online. Seperti yang saat ini digunakan oleh BNI dengan VCNnya, Mandiri dengan Verified by Visanya, CIMB Niaga dengan CIMB Niaga Clicks dan kartu BTN juga menggunakan Vbv.

Cara keempat adalah dengan verifikasi paypal dengan kartu debit payooner. Cocok bagi yang memiliki akun amazon yang payoutnya via payooner atau bisnis online lainnya.

Saat ini akan dijelaskan tentang cara mudah verifikasi paypal dengan cepat menggunakan vcc.

Langkah-langkah verifikasi akun paypal dengan VCC

Salah satu alasan utama melakukan verifikasi paypal adalah supaya paypal yang Anda miliki tidak dibatasi transaksinya. Biasanya akun paypal yang belum diverifikasi akan dibatasi dalam bertransaksi. Bahkan jumlah saldo paypal juga tidak akan bertambah jika Anda belum melakukan verifikasi. Hal ini tentu sangat menyulitkan bagi Anda terutama saat harus melakukan transaksi pembayaran di luar negeri. Untuk Memastikan hal tersebut tidak terjadi, berikut ini langkah-langkah melakukan verifikasi paypal dengan VCC:

1. Menyiapkan data VCC

Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum melakukan verifikasi akun paypal adalah memiliki VCC. Untuk mendapatkan kartu kredit virtual Anda tidak perlu menempuh jalan yang sulit. Cukup dengan membeli pada penjual VCC yang bisa Anda dapati di sekitar Anda. Pastikan memilih penjual VCC yang terpercaya dan melakukan registrasi. Setelah Anda melakukan registrasi, Anda harus memiliki informasi mengenai 3 hal. Jenis kartu kredit serta nomor kartu kreditnya, tanggal dan tahun kadaluarsa kartu kredit, dan yang ketiga adalah kode keamanan atau kode VCC. Setelah mendapatkan ketiga informasi ini, segera mulai langkah-langkah verifikasi berikut ini.

Baca Juga  VCC Untuk Akun Facebook

2. Langkah-langkah verifikasi

Setelah mendapatkan informasi kartu kredit yang Anda butuhkan, segera lakukan verifikasi akun paypal Anda dengan cara berikut ini:

Akses situs resmi paypal dan masuk ke akun paypal yang telah Anda buat. Jika kesulitan dengan penggunaan bahasa Inggris, ganti mode bahasa dengan Bahasa Indonesia.

Pilih menu rekening saya dan lakukan klik pada “Dapatkan Status Terverifikasi”. Setelahnya Anda harus klik pada Link My Credit Card atau pilihan Hubungkan Kartu Kredit Saya.

Setelah terhubung pada kartu kredit, Anda akan diminta untuk mengisi data pribadi berupa nama, jenis kartu kredit, nomor kartu kredit, tanggal dan tahun kadaluarsa serta yang terakhir adalah permintaan nomor keamanan VCC.

Jika Anda menggunakan kartu kredit, Anda harus mengisi billing kartu kredit pada kolom isian di bawahnya. Namun karena Anda menggunakan VCC isikan saja alamat lengkap saat ini.

Klik tombol Add Card atau Tambahkan Kartu. Selanjutnya pilih Continue atau Lanjutkan. Selebihnya pihak paypal akan bekerja dengan memotong saldo paypal sebesar $1.95 yang biasanya sudah tersedia dalam akun paypal Anda.

Tunggu hingga pihak paypal menyatakan bahwa akun paypal Anda terverifikasi atau Paypal Verified.

Mau Cara yang Lebih Mudah Lagi?

Verifikasi akun paypal Anda menggunakan layanan kami. Anda akan dipandu dengan mudah melalui team-viewer (sebuah software untuk memandu pc/laptop lain dari via internet).

Jadi anda cukup memperhatikan langkah-langkah seperti tutorial diatas secara langsung. Proses verifikasinya hanya 5 menit dan Anda bisa langsung bertransaksi setelahnya.

Silakan pesan vcc paypal kami dan anda akan dibantu untuk memverifikasi akun paypal sampai selesai.

Related Post